Demi Akhiri Tren Negatif, Inter Harus Tampil Hebat Lawan Parma

Demi Akhiri Tren Negatif, Inter Harus Tampil Hebat Lawan Parma – Inter Milan tidak berhasil menang dalam tiga pertandingan terakhir kalinya di Liga Italia. Melawan Parma akhir minggu ini, Inter dituntut tampil lebih baik.

Inter tiada kemenangan dalam empat laga terakhir kalinya di semua pertandingan. Di Liga Italia, Nerazzurri belumlah menang semenjak perubahan tahun.

Dalam tiga laga paling akhir di Liga Italia, Mauro Icardi dkk hanya bisa satu hasil imbang serta 2x kalah. Dalam tiga pertandingan itu, Inter bahkan juga benar-benar tidak cetak gol.

Di Liga Italia giornata 23 akhir minggu ini, Inter akan tandang ke markas Parma, Minggu (10/2/2019) pagi hari WIB. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menuntut perbaikan perform dari timnya untuk akhiri laju negatif ini.

“Semua mesti bertambah. Mengingat beberapa hasil akhir-akhir ini, semuanya dapat dipertanyakan,” tutur Spalletti dalam pertemuan wartawan sepreti diambil Football Italia.

“Terdapat beberapa kualitas profesional yang dipertaruhkan serta kami mesti keluar jadi trend jelek ini, tetapi kami tidak bisa buang semua. Kami mesti tunjukkan perform yang memberikan kami peluang mengawali kembali, tetapi tiada melupakan bagusnya perform kami awal mulanya.”

“Kami ingin mainkan permainan kami serta pada saat bertepatan tampil memberikan keyakinan. Kami akan coba lebih baik. Kami mesti tampil hebat di Parma, dimana banyak duel mini menanti.”

“Kami lebih baik dibanding yang kami perlihatkan akhir-akhir ini, tetapi itu cuma berlangsung dengan kerja,” tuturnya.