Home / berita bola / Dewi Fortuna Tidak Berpihak Pada Madrid

Dewi Fortuna Tidak Berpihak Pada Madrid

Dewi Fortuna Tidak Berpihak Pada Madrid – Real Madrid tampak menguasai waktu kalah dari Villarreal. Casemiro mengatakan pertandingan yang penuh ketidakberuntungan seperti ini senantiasa berlangsung di semua musim.

Madrid kalah 0-1 waktu menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018) malam WIB. Gol tunggal Pablo Fornals di menit ke-87 membuat malu Los Blancos dihadapan pendukungnya sendiri.

Tuan-rumah sejatinya tampak sangat menguasai di pertandingan ini serta banyak menyebar ancaman. Ada 28 tembakan yang dilepaskan dengan tujuh salah satunya pas sasaran.

Eksekusi sepakan bebas Cristiano Ronaldo umpamanya, tidak berhasil berbuah gol karna menghantam mistar gawang. Sesaat tendangan jarak dekatnya juga digagalkan dengan gemilang oleh Sergio Asenjo. Asenjo juga menggalkan beberapa kesempatan dari Marcelo, Luka Modric, serta Casemiro.

Sesaat Villarreal bermain efektif. Cuma empat tembakan yang menghadap ke gawang dari 10 percobaan, tapi berhasil mengambil gol.

Gelandang Madrid Casemiro mengatakan bebrapa pertandingan seperti ini telah umum berlangsung setiap musimnya. Yang terutama untuk sekarang ini yaitu scuad tetaplah solid serta kompak untuk berusaha bangkit.

” Kami butuh menyatu lebih dari mulanya. Saat kami kalah, kami kalah jadi satu tim. Apa yang berlangsung hari ini berlangsung di semua musim yang lain, ” tuturnya di website resmi club.

” Kami bermain baik, berjuang, membuat bebrapa kesempatan, tapi kami tidak buat gol. Mereka miliki dua atau tiga kesempatan serta cetak gol, tak ada fungsinya menerangkannya. “

” Sepakbola memanglah dapat sesuai sama itu, Anda dapat buat gol serta lalu bertahan. Kami butuh selalu konsentrasi sepanjang 90 menit penuh hingga mereka tidak melukai kami, ” paparnya.

Kekalahan ini bermakna trend negatif Madrid berlanjut, dengan cuma menang 3x dari sembilan pertandingan paling akhir. Mereka kalah dari Girona, lantas dipermalukan Barcelona serta Villarreal di periode itu.

Hasil ini buat jarak dengan Barcelona yang memimpin klassemen terancam selalu jadi membesar. Sekarang ini keduanya berselisihkan 16 point.

About admin