Home / berita umum / Di Temukan Mayat Di Pembuangan Sampah

Di Temukan Mayat Di Pembuangan Sampah

Di Temukan Mayat Di Pembuangan Sampah – Nasib malang menerpa YN (15), gadis remaja asal Rengasdengklok ini dicekoki miras serta diketemukan gak berbusana dalam kondisi teler di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Cikelor. Dua orang pria dikira kuat memerkosa korban.

Tetapi ke-2 tersangka aktor yg sempat ditahan polisi justru dibebaskan.

” Dua pria itu justru dibebaskan petugas Polsek Rengasdengklok. Seseorang pelaku Ormas utusan keluarga aktor menebus mereka selesai peristiwa, ” kata Enin Saputra, kakek korban yang eks Kepala Desa Rengasdengklok Utara waktu didapati detik di kediamannya, Sabtu (29/9/2018).

Enin memaparkan keluarganya tak bermaksud damai dengan ke-2 aktor. Hasilnya ia melapor ke Mapolres Karawang pada Kamis (27/9/2018).

” Keluarga kami dibawa berdamai oleh keluarga aktor. Mereka menyerahkan uang empat juta untuk kompensasi. Namun kami tidak pingin damai. Kami terus lapor polisi, ” tegas Enin.

Menyikapi masalah ini, Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya meyakinkan penyelidikan perkara itu tak berhenti. Ia menyebutkan masih tetap memahami info korban serta menanti hasil visum korban.

” Info korban masih tetap didalami. kita bakal panggil kembali korban serta menyebut saksi untik dicheck. Jika benar ada tindak pidananya kita proses tersangkanya, ” papar Slamet.

” Menjadi tak benar jika tersangka aktor dibawa ke Polsek Rengasdengklok serta petugas membebaskan ke-2 aktor ” Slamet memberi tambahan.

Menurut Slamet, petugas Polsek Rengasdengklok yakin kalau ke-2 keluarga setuju berdamai serta tak membawa perkara ini ke jalan hukum.

” Waktu itu petugas hadir ke Rumah Sakit Proklamasi untuk melihat korban. Disana ada keluarga korban serta keluarga tersangka aktor. Waktu itu ke-2 pihak setuju tak membuat laporan. Hasilnya petugas Polsek menanti. Jika keluarga buat laporan sich mereka siap. Nyata-nyatanya mereka membuat laporan di Polres, ” ujar Slamet.

About admin