Home / berita bola / Dia Tidak Jadi Starter Di Kala Barca Melawan Valencia

Dia Tidak Jadi Starter Di Kala Barca Melawan Valencia

Dia Tidak Jadi Starter Di Kala Barca Melawan Valencia – Philippe Coutinho udah membukukan gol pertama utk Barcelona. Dia lantas mengutarakan rasa leganya udah mulai berikan peran utk Los Cules.

Barca menuai kemenangan 2-0 atas Valencia pada leg ke dua set semi-final Copa del Rey. Dalam laga di Mestalla, Jumat (9/2/2018) , Coutinho serta Ivan Rakitic jadi penentu kemenangan tim Catalan.

Dengan hasil ini, Barca melaju ke final Copa del Rey dengan menekankan selesai menang agregrat 3-0. Mereka bakal berhadap-hadapan dengan Sevilla di laga perebutan persaingan piala.

Buat Coutinho, gol ke gawang Valencia ini artinya teristimewa. Itu menjadi yg pertama utk Barca sejak mulai ubah dari Liverpool pada bln. Januari.

Dengan nilai transfer yg tinggi, 160 juta euro, terang ada harapan yg tinggi juga pada Coutinho di Barca. Pemain asal Brasil itu membukukan gol itu sehabis empat menit bermain. Dia tdk jadi starter di kala Barca melawan Valencia.

Coutinho mengambil alih Andre Gomes di muka set ke dua. Terima umpan silang Luis Suarez, Coutinho bola melewatkan sepakan sembari menjatuhkan tubuh. Ungkapan suka ria lantas diungkapkan Coutinho selesai gol pertama utk Blaugrana.

” Saya tetap mengusahakan membuat gol sejak mulai laga pertama yg saya mainkan (berbarengan club) serta saya bahagia udah dapat membuat gol, walaupun yg paling penting merupakan tim jadi pemenang laga serta kami meninggalkan tempat ini dengan rasa girang, ” kata Coutinho dalam wawancara dengan GOL TV yg diberitakan oleh Sport.

About admin