Home / news / Dibacok 3 Orang Seorang Pria Tewas Dan Satu Pria Kehilangan Jari

Dibacok 3 Orang Seorang Pria Tewas Dan Satu Pria Kehilangan Jari

Dibacok 3 Orang Seorang Pria Tewas Dan Satu Pria Kehilangan Jari – Seseorang pria bernama Lojeng, tewas serta satu pria yang lain, Sidik, kehilangan tiga jari tangan kirinya karena dibacok serta disabet tiga pemuda. Peristiwa itu berjalan di Jalan Tanjung Raya Satu, Kecamatan Pontianak Timur, Kalimantan Barat, Rabu (12/7/2017) siang.

Lojeng tewas waktu dilarikan ke rumah sakit paling dekat karena menanggung derita luka bacokan dibagian leher, dada, serta perut korban. Sesaat rekannya, Sidik, melakukan perawatan dengan intensif karna tiga jari tangan kirinya putus karena disabet aktor memakai samurai.

Tidak perlu saat lama, tiga aktor berhasil diringkus tim Jatantras Satreskrim Polresta Pontianak Kota, dengan anggota Polsek Pontianak Timur pada sore harinya. Ke-3 aktor, yaitu Alex, Sdr, serta Hendra dengan kata lain si Boy.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota Kompol Muhamad Husni Ramli pada wartawan Rabu (12/7/2017) menyebutkan, peristiwa itu bermula waktu Hendra menabrak Lojeng yang berboncengan dengan Sidik. Saat terjatuh, Sdr turun dari mobil serta segera membacok Sidik sampai tiga jari tangan kirinya putus.

Selesai lakukan aksinya, Sdr melarikan diri. Selang beberapa saat, Alex tiba di tempat peristiwa serta segera membacok Lojeng sampai tidak berdaya. Sekarang ini ke-3 aktor Kota masih tetap melakukan kontrol selanjutnya di Polres Pontianak. “Ketiga aktor terancam pasal 3-3-8 KUHP dengan ancaman hukuman 20 th. penjara, ” kata Kompol Muhamad Husni Ramli.

About admin