Home / berita umum / Diduga Korsleting Listrik, 2 Rumah di Asrama Brimob Polda Maluku Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, 2 Rumah di Asrama Brimob Polda Maluku Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, 2 Rumah di Asrama Brimob Polda Maluku Terbakar – Dua unit rumah di asrama polisi Brimob Kompi 1 Batalyon A Satbrimob Polda Maluku di lokasi Air Basar, Desa Passo, terbakar. Kebakaran disangka dikarenakan korsleting listrik.

“Pemicu disangka sebab jalinan arus pendek. 2 rumah terbakar,” tutur Kasat Brimob Polda Maluku Kombes M Guntur waktu di konfirmasi, Selasa (1/1/2019).

Guntur menuturkan dua rumah terbakar dengan perincian satu rumah terbakar 80 % serta satu unit yang lain 20 %. Kebakaran berlangsung seputar jam 23.50 WIT.

Waktu berlangsung kebakaran, rumah itu dalam kondisi kosong dibiarkan siaga oleh anggota serta keluarga yang tengah melakukan beribadah. Tidak ada korban jiwa karena kebakaran itu.

“Korban jiwa tidak ada sebab waktu peristiwa rumah dalam kondisi kosong dibiarkan siaga oleh anggota serta keluarga tengah melakukan beribadah di gereja,” Tuturnya.

Kapolda Maluku Irjen Royke Lumowa serta Wakapolda Maluku Brigjen Akhmad Wiyagus hadir mengevaluasi ke tempat waktu barah masih tetap berkobar. Sekitar lima unit mobil pemadam kebakaran Kota Ambon dikerahkan untuk mematikan kebakaran. Seputar satu jam barah bisa dipadamkan.

About admin