Home / berita bola / Dinilai Kurang Kompetitif Di Formula 1

Dinilai Kurang Kompetitif Di Formula 1

Dinilai Kurang Kompetitif Di Formula 1 – Formula 1 dinilai kurang kompetitif karna penguasaan Mercedes pada empat th. paling akhir. Hal itu diinginkan tidak juga akan berlangsung di Premier League.

Mercedes betul-betul menguasai F1 dengan memenangkan titel juara dunia konstruktor dalam empat musim paling akhir. Belakangan ini, cuma Ferrari yang dapat jadi kompetitor paling dekat Mercedes.

Penguasaan satu tim dinilai buat F1 jadi menjemukan. Arena balap jet darat itu juga perlahan-lahan ditinggalkan penggemarnya.

Chairman Crystal Palace Steve Parish cemas hal tersebut juga akan berlangsung di Premier League. Dia juga mengharapkan Premier League juga akan tetaplah kompetitif serta tidak juga akan sempat didominasi oleh satu atau dua tim saja.

Musim ini, Manchester City yang miliki kemampuan finansial sangat besar jadi tim yang paling menonjol di Premier League. City bahkan juga sangat nyaman di puncak klassemen dengan kelebihan 13 point dari lawan paling dekatnya, Manchester United.

” Premier League mesti tetaplah kompetitif. Tidak ada yang ingin lihat satu club menghancurkan club beda 7-0. Karenanya jadi tidak menarik, ” katanya pada Express.

” Menjadikan F1 jadi contoh. Tim-tim besar mempunyai semuanya kemampuan serta menuntut semakin banyak uang. Serta saat ini ada tontonan dimana ada satu atau dua tim yang berpeluang memenangkan balapan, serta beberapa orang jemu. “

” Bila kita buat Premier League jadi tidak menarik, tidak juga akan ada keuntungan untuk liga untuk periode panjang, ” papar Parish.

About admin