Home / berita bola / Donnarumma Pantas Gantikan De Gea

Donnarumma Pantas Gantikan De Gea

Meskipun David de Gea baru saja sepakat mengenai perpanjangan kontrak untuk jangka waktu yang lama, namun Manchester United tetap merasa cemas dengan masa depan penjaga gawang berpaspor Spanyol itu yang kini masih menjadi target bidikan utama sejumlah klub elit semacam raksasa La Liga, Real Madrid. Kini dikabarkan mereka tengah mempersiapkan proyek sebagai antisipasi jika nantinya De Gea hengkang.

Seperti laporan yang diturunkan oleh Sportmediaset yang menyebut bahwa Manchester United menaruh perhatian khusus akan pesona kiper muda raksasa Liga Serie-A, AC Milan bernama Gianluigi Donnarumma. kiper berumur 17 tahun tersebut kini mendapat pemantauan khusus dari tim pencari bakat Klub yang sudah berjalan sejak beberapa bulan lalu dengan hasil penilaian yang positif hingga Donnarumma diklaim layak sebagai suksesor De Gea.

Setan Merah diprediksikan bakal ajukan tawaran awal bulan Januari ini. Untuk bisa memuluhkan hati Rossoneri, dana tak kurang dari 40 juta euro rela digelontorkan demi mendaratkan sang pemain ke Old Traford. Penawaran mewah dari MU bisa saja saja bakal membuat mata Il Giafolorosso tak bisa berpaling.

Donnarumma sendiri adalah salah satu kiper belia yang sukses menyedot perhatian banyak klub Eropa berkat penampilan gemilangnya. Pemuda Italia itu sukses jadi penjaga gawang penting klub menggeser posisi pemain yang lebih syarat akan pengalaman yakni Diego Lopez.

About admin