Home / motogp / Dovi Beri Komentar Soal Balapannya Di Gp Belanda

Dovi Beri Komentar Soal Balapannya Di Gp Belanda

Dovi Beri Komentar Soal Balapannya Di Gp Belanda – Kekurangan kecil jadi benar-benar besar sewaktu motor digeber diatas limit selalu. Belum juga ada lawan yg lebih cepat, hal enteng jadi merasa berat.

Itu argumen Andrea Dovizioso lima lap paling akhir di Assen, Belanda tidak sanggup kejar Marc Marquez. Di Sachsenring minggu ini, permasalahan itu bakal diatasi, “Khusus motor saya, udah merasa mulai sejak di Catalunya. Ada suatu hal yg kurang bekerja pada motor serta merasa kala digeber diatas limit selalu. Terpenting mengurus slide didalam tikungan, ” ujar Dovi yg pada akhirnya cuma ke-4 di Assen.

Menurut Dovizioso, itu merasa di akhir akhir lap kala bannya udah mulai aus. Dia udah tidak sanggup mobilisasi feelingnya dengan pas, “Hal kecil namun jadi besar kala gawat dengan bertempur diatas batas motor. Terasanya di akhir akhir lap, ” lebih Dovizioso sambil menunjuk diawal lap kesulitan itu tidak keluar. Karena itu dia serta Lorenzo sanggup didepan dalam 16 lap dari 26 lap.

Pemecahan dari sini, Dovizioso minta pergantian winglet sikit. Orang Italia ini belum juga sebut sisi mana dari sayapnya yg dirubah supaya aerodinamika motornya tidak kuras kompon. Namun itu diyakni bakal menangani persoalan, utamanya usia ban hingga akhir lap.

Dovi juga narasi di Crash, jika gayanya berlainan dengan th. lalu memperlakukan ban. Jadi settingan winglet di Jerman kelak yg balapannya 15 Juli 2018, bakal dikawinkan dengan setelan sisi beda, “Intinya bakal bikin nyaman motor diakhir lomba terpenting nomorl slide-nya di dalam tikungan, ” pungkas Dovi yg kala di classement ke-5 selisih 59 poin dari yg pimpin.

About admin