Home / motogp / Dovizioso Juarai MotoGP Qatar, Sementara Marquez Harus Puas dengan Status Runner Up

Dovizioso Juarai MotoGP Qatar, Sementara Marquez Harus Puas dengan Status Runner Up

Dovizioso Juarai MotoGP Qatar, Sementara Marquez Harus Puas dengan Status Runner Up – Andrea Dovizioso jadi juara pada MotoGP Qatar sebagai balapan pertama pada musim 2019. Ia memenangkan duel seru dengan Marc Marquez.

Di Circuit Losail, Minggu (10/3/2019) malam, balapan berjalan tambahan seru. Tidak ada pembalap yang tampil menguasai, malah berlangsung seringkali perubahan pimpinan balapan di selama race.

Tidak hanya Dovizioso, rider lainnya yang sudah sempat ada di tempat satu ialah Marc Marquez serta Alex Rins. Rider Suzuki itu tampil brilian untuk berkompetisi dengan Dovi serta Marquez.

Pada dua lap paling akhir mendekati garis finish, Dovizioso serta Marquez ikut serta duel seru. Kedua-duanya sama-sama salip serta bersandingan di dalam track – termasuk juga usaha paling akhir Marquez menyusul Dovi di tikungan paling akhir. Akan tetapi selanjutnya Dovizioso yang jadi pemenang serta menjaga titelnya yang ia capai musim kemarin.

Marquez selanjutnya mesti senang dengan status runner up. Sesaat tribune paling akhir jadi milik Carl Crutchlow.

Maverick Vinales yang mengawali balapan dari tempat sangat depan, mesti turun ke posisi tujuh. Sesaat Valentino Rossi yang bisa tempat start di luar 10 besar justru dapat menyelesaikan race di tempat lima.

Sesaat Jorge Lorenzo melakukan kiprah jelek bersama dengan Honda. Di dalam keadaan fisik yang belumlah sembuh benar, ia terlempar ke luar dari 10 besar.

About admin