Home / Uncategorized / Dua Empat Cafe, tempat nongkrong anyar bergaya ‘suka-suka’

Dua Empat Cafe, tempat nongkrong anyar bergaya ‘suka-suka’

Menjamurnya kafe di kota Malang, tidak mengurungkan kemauan beberapa enterpreuner berkompetisi dalam usaha yang sama. Tidak tutup mata, menjamurnya kafe di Malang dengan bermacam rencana yang unik juga sesungguhnya tunjukkan, kekuatan arek-arek Malang beraksi di kancah industri kreatif.

Dua Empat, nama ini mungkin saja tidak asing terdengar di telinga mahasiswa Kampus Brawijaya, terutama mahasiswa fakultas Pertanian. Dua Empat adalah satu diantara booth yang sudah memuaskan kuliner mahasiswa mulai sejak Mei 2016 lantas. Dua Empat sendiri adalah booth makanan hasil garapan enterpreuner-enterpreuner muda yang tergabung dalam Enterpreneur Camp Pertanian (ECP).

Memperlebar sayap, Sabtu (22/10) lantas, Dua Empat resmi buka cabang anyar di jalan terusan Sigura-Gura kav 2, kota Malang. Mengusung rencana casual cafe, Dua Empat ada dengan slogan yang unik, yaitu ‘kafe suka-suka’. Kafe ‘suka-suka’ adalah cerminan dari Dua Empat yang tidak sebatas sediakan tempat nongkrong, tetapi sekalian jadi wadah berjumpanya beberapa pegiat seni yang menginginkan tunjukkan karyanya.

Dua Empat adalah casual cafe dengan rencana yang begitu ramah pada mahasiswa, baik dari sisi makanan, service, ataupun harga. Mengingat, kafe anyar ini memanglah mulai sejak awal menyasar beberapa mahasiswa sebagai pelanggannya.

Mengusung rencana bebrapa sukai yang ramah mahasiswa, Dua Empat sediakan tempat manggung untuk mereka yang menginginkan menghadirkan karya seni yang dipunyainya. Spesial untuk penggemar musik, Dua Empat sediakan satu panggung kecil, yang dengan cara spesial disiapkan untuk live performa, tiap-tiap Sabtu-Minggu.

Menggandeng sederetan komune anak muda Malang, Dua Empat nantinya menginginkan jadi wadah yang dapat mensupport muda-mudi Malang menyalurkan kreativitasnya. Tidak terbatas pada musik, tetapi juga pada karya yang lain termasuk juga seni rupa, lukis, serta yang lain.

Tidak cuma ada dengan live musik, Dua Empat juga mengusung topik yang unik dalam design ruang kafe. Pemanfatkan limbah untuk beberapa design interior ruang, mengarahkan kafe ini pada topik industrial.

Unik, bangku yang dipakai sebagai tempat duduk terbuat dari kaleng minyak wangi sisa yang dimodifikasi sedemikian rupa. Hal sama dikerjakan untuk membut panggung kecil di pintu masuk kafe. Panggung kecil itu juga terbuat dari limbah kayu yang telah tidak dipakai lagi.

About admin