Home / Uncategorized / Ducati Miliki Argumen Tetaplah Pakai Winglet di Tes Pramusim

Ducati Miliki Argumen Tetaplah Pakai Winglet di Tes Pramusim

Sesuai sama regulasi yang sudah disetujui berbarengan, winglet atau sayap penambahan pada motor tak dapat lagi dipakai. Tetapi pada ujicoba pramusim di Valencia, Ducati masihlah memakai instrumen itu.

Winglet tampak masihlah menempel di motor Desmosedici GP17 yang dikendarai Andrea Dovizioso serta Jorge Lorenzo pada tes pramusim 2017 di Valencia, 15-16 November 2016. Dengan cara logika, ujicoba piranti itu bakal percuma mengingat winglet dilarang musim depan.

Larangan pemakaian winglet diumumkan th. ini. Federasi balap internasional, Dorna Sport sebagai operator MotoGP dan asosiasi tim balap setuju kalau piranti winglet haram di musim 2017.

Bekas pembalap Ducati, Cal Crutchlow, mulai bicara menyusul kejanggalan itu. Pembalap yang sekarang ini menguatkan LCR Honda yakin kalau Ducati miliki maksud spesial menguji ‘instrumen haram’ itu.

Mereka menaruh sebagian argumen tetaplah memakai sayap itu. Sejauh yang saya ketahui mengenai langkah mereka (Ducati) bekerja, mereka begitu pandai, kata Crutchlow.

About admin