Home / berita bola / Duel Dua Tim Italia Berebut Moutinho

Duel Dua Tim Italia Berebut Moutinho

Tim kuat Italia, Juventus, sampai sekarang ini masihlah mencari sosok pemain tangguh untuk lini tengah, guna menggantikan peran dari Andrea Pirlo. Sebanyak nama menjadi bidikan Si Nyoya Tua, salah satunya merupakan gelandang AS Monaco, Joao Moutinho. Buat dapat memperoleh Moutinho, Juventus mesti beradu bersama club besar Italia yang lain, AS Roma. Usai kepergian Pirlo yang kini berlabuh dengan club MLS (Major League Soccer), New York City FC, Juventus memang lah tetap belum mendapatkan pemain penggantinya.

Walaupun tetap mempunyai Paul Pogba dan Claudio Marchisio, Pihak Bianconeri tetap konsisten mencari pemain gelandang tengah yang lain. Juventus pernah malayangkan penawaran pada punggawa Chelsea, Oscar juga pemain belia Schalke 04, Julian Draxler. Tapi Sayang, Juventus hanya memperoleh penolakan dari dua club itu. Juventus alihkan incarannya terhadap Moutinho.

Pria berusia 29 tahun tersebut dinilai miliki kesamaan karakter bersama Pirlo, buat jadi motor permainan dari lini tengah. Upaya Juventus buat menggandeng Moutinho, dilaporkan mendapat pesaing serius. Nyatanya bukan cuma Juventus yang kepincut akan pesona Moutinho, AS Roma pula miliki keinginan yang sama buat merekrut mantan pemain Porto dan Sporting Lisbon tersebut.

Dicantumkannya nama Moutinho dalam target Serigala Roma, tidak lepas dari kemauan pelatih baru mereka, Luciano Spalletti. Manajer berkepala gundul ini nyatanya telah terpikat akan kemampuan Moutinho semenjak masih menjadi pelatih Zenit St. Petersburg.

About admin