Home / berita bola / Duo Spanyol Bawa Chelsea Kalahkan Everton 2-0

Duo Spanyol Bawa Chelsea Kalahkan Everton 2-0

Duo Spanyol Bawa Chelsea Kalahkan Everton 2-0 – Chelsea berhasil mencapai point penuh sesudah menaklukkan Everton dengan score 2-0 pada kompetisi minggu ke-3 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, di Stamford Bridge, Minggu (27/8/2017).

Kemenangan The Blues, julukan Chelsea, dicapai karena catatan dari Fabregas pada menit ke-27 serta Alvaro Morata (40′).

Alvaro Morata memperoleh keyakinan dari Manajer Chelsea, Antonio Conte, bermain jadi starter untuk jadi juru gedor di lini depan.

Disamping itu, pihak tim tamu, Everton, memainkan pemain termahalnya, Gylfi Sigurdsson, sejak dari awal dengan Wayne Rooney.

Chelsea buka kelebihan pada menit ke-27 lewat Cesc Fabregas. Dia berhasil memakai assists dari sesama rekan senegara asal Spanyol, Morata.

Everton bereaksi lewat gerakan Sigurdsson serta Sandro Ramirez, namun belum juga membawa hasil.

Pasukan Antonio Conte berhasil melipat-gandakan kelebihan atas tim bimbingan Ronald Koeman lewat sundulan Morata pada menit ke-40. Bekas pemain Real Madrid itu berhasil memakai umpan dari Cesar Azpilicueta.

Tuan tumah juga unggul 2-0 atas Everton serta bertahan sampai sesi pertama selesai.

Pada 45 menit ke-2, Everton coba lakukan serangan untuk menangani ketertinggalan. Tetapi, usaha dari Rooney serta Sigurdsson masih tetap belum juga dapat barisan pertahanan Chelsea.

Chelsea juga tetaplah lakukan ancaman walau sudah unggul dua gol. Pedro berhasil melalui bek lawan serta memperoleh ruangan, namun tendangannya masih tetap meleset.

Rooney memperoleh kartu kuning karna sudah protes wasit. Sebagian menit lalu, Moses yang memperoleh hukuman sama atas pelanggarannya.

Kemudian, penambahan saat empat menit serta sisa saat kompetisi tidak dapat digunakan ke-2 tim untuk buat gol.

Pertandingan juga selesai untuk kemenangan Chelsea dua gol tanpa ada balas.

Karena kemeanangan ini, The Blues naik ke posisi ke-5 pada klassemen sesaat dengan raihan enam point dari 3x berlaga.

Mengenai Everton tempati tempat ke-10 dengan raihan empat angka dari 3x bermain.

About admin