Home / berita bola / Eduoard Mendy Tampil Bagus Kontra Sevilla

Eduoard Mendy Tampil Bagus Kontra Sevilla

Eduoard Mendy Tampil Bagus Kontra Sevilla – Eduoard Mendy tampil cemerlang waktu Chelsea bentrokan dengan Sevilla. Penjaga gawang asal Senegal itu dipandang telah patut jadi penjaga gawang nomor 1 The Blues.

Mendy turun jadi starter di pertandingan pertama Chelsea di Group E Liga Champions hadapi Sevilla di Stamford Bridge, Rabu (21/10/2020) pagi hari WIB. Laga ini jadi kiprahnya di panggung paling tinggi Eropa mengenakan seragam The Blues.

Perekrutan terbaru Chelsea itu jadi tembok kokoh yang susah ditembus barisan serangan Sevilla. Mendy gagalkan bola tandukan Sergi Gomez pada menit ke-17, dan selamatkan gawangnya dari peluang emas Lucas Ocampos di mendekati akhir set pertama kali.

Kekuatan Mendy di bawah garis gawang Chelsea selalu terbukti di paruh ke-2 . The Blues akhiri pertandingan dengan clean sheet, walau harus senang bermain seri 0-0.
daftar sbobet online

Performa Edouard Mendy di pertandingan melawan Sevilla itu memperoleh animo dari manager Chelsea, Frank Lampard. Menurut dia, pemain lulusan Le Havre itu telah patut tempati status penjaga gawang penting teamnya.

Chelsea sendiri masih cari figur yang patut jadi kiper nomor 1. Kehadiran Kepa Arrizabalaga serta Willy Caballero dipandang belum sanggup mendatangkan perasaan aman buat club asal London itu.

daftar judi online
Kepa telah kecolongan 6 gol dari 3 pertandingan yang dimainkannya semenjak awalnya musim ini. Disamping itu, Caballero bungkusukan 3 gol dari 2 laga.

Edouard Mendy sendiri keseluruhan baru 3x bela Chelsea semenjak dibeli dari Rennes di September 2020. Dari ke-3 pertandingan itu, ia cuman kecolongan 1 gol serta berhasil mencatatkan 2x clean-sheet.

“Sekarang ini, iya. Ia memperlihatkan mutunya. Langkah ia bermain benar-benar baik, ia telah 2x clean sheet,” kata Lampard, dikutip dari BBC.

“Sekarang ia ialah yang nomor 1, tetapi itu terus diperebutkan. Langkah ia bermain membuat saya suka,” katanya.

About penulis77