Home / berita bola / Erling Haaland Banyak Di Minati Klub, Bukan Chelsea Atau Bayern Munich

Erling Haaland Banyak Di Minati Klub, Bukan Chelsea Atau Bayern Munich

Erling Haaland Banyak Di Minati Klub, Bukan Chelsea Atau Bayern Munich – Erling Haaland menjadi sasaran banyak club. Kalau tinggalkan Borussia Dortmund, 6 club ini infonya jadi alternatifnya, bukan Chelsea atau Bayern Munich.

Haaland jadi pemain muda spektakuler sekarang. Baru berumur 20 tahun, gol lagi lahir dari kakinya.

Pertama keluar bersama RB Salzburg pada musim 2019/2020, Haaland saat ini sudah punyai catatan 112 gol di tingkat club. Ketajamannya semakin tampak, waktu berpindah ke Dortmund pada musim dingin 2020.

Bersama Die Borussen, Haaland telah bikin 43 gol dalam tempo satu tahun. Perform itu yang bikin sejumlah raksasa Eropa menguber pemain Norwegia itu.

Menurut Bild, Haaland bukan tidak mungkin bakal tinggalkan Dortmund. Pemain punya rambut pirang itu di-claim telah menentukan alternatifnya, kalau mesti cabut dari Tanda Iduna Park.

Enam klub infonya bikin Haaland ketarik. Mereka yakni Liverpool, Manchester City, Manchester United, Barcelona, Real Madrid, dan Juventus.

Saat sebelum berpindah ke Dortmund, Haaland sempat pernah diisukan bakal tuju Manchester United. Akan tetapi, si pemain cenderung pilih ke Jerman dibanding dengan Inggris.

Musim Panas Ini
Real Madrid sudah lama dikabarkan ketarik membawanya. Los Blancos juga pengin menduetkan Erling Haaland dengan Kylian Mbappe, yang saat ini main di Paris Saint-Germain.

Sementara Liverpool, Manchester City, Barcelona, dan Juventus, diberitakan mulai ikut-ikutan ketarik memasukkannya. Keempatnya tengan diperlukan juru gebrak baru di baris depannya.

Akan halnya dua klub ‘tercoret’ dari daftar klub yang pengin dibela Erling Haaland. Ke-2 nya yakni Bayern Munich dan Chelsea.

Bayern Munich kebanyakan acapkali ‘membajak’ pemain Dortmund. Sementara Chelsea masih tetap cari penyerang berkualitas, sebagai problemnya mulai sejak ditinggalkan Didier Drogba.

Haaland, masih terkait kontrak sampai 2024, cukup terbuka untuk cabut dari Dortmund. Ditambah lagi anak asuh Edin Terzic tengah persoalan, dengan tertinggal di posisi lima classement Liga Jerman.

Kalau Dortmund tidak lolos ke Liga Champions musim depan, karena itu ada kemungkinan bertambah besar untuk Erling Haaland berangkat ke club lain. So, akan ke mana si mesin pencetak gol pergi? Yang nyata, infonya, bukan Bayern Munich atau Chelsea.

About penulis77