Home / hasil bola / Espanyol Buat Barcelona Gagal Menang

Espanyol Buat Barcelona Gagal Menang

Laga lanjutan ajang Primera Division akhir pekan ini gagal dimaksimalkan oleh tim tangguh, Barcelona untuk kembali mendulang kemenangan saat mereka mendapatkan perlawanan tangguh dari Espanyol dalam partai yang dilaksanakan pada Sabtu 2 Desember 2015 dimana laga tersebut dibalut dengan tajuk Derby Catalan. Blaugrana yang tampil dominan harus puas hanya mendapatkan satu poin setelah Espanyol mampu menahan imbang dengan skor akhir tanpa gol.

Barcelona tampil dengan ciri khas permainan mereka dengan umpan pendek serta unggul dalam penguasaan bola sebanyak 73 persen. Namun sayangnya hal itu tidak diimbangi dengan serangan yang baik maupun dari penyelesaian akhir hingga membuat bek Espanyol sering kali mampu mematahkan serangan. Sementara Espanyol bermain lebih banyak bertahan dengan sesekali mengandalkan skema serangan balik.

Pada menit ke-37, Blaugrana memperoleh kesempatan emas saat Leonel Messi mengirimkan sepakan keras, namun sayang sepakannya masih membentur tiang gawang Espanyol yang dikawal oleh Pau Lopez. Selain itu kesempatan emas lain datang dari Luiz Suarez menit ke-56, lagi-lagi tiang gawang menjadi penghalang Barcelona untuk bisa memecah kebuntuan.

Pada paruh pertama kedua tim sebenarnya mampu tampil dengan intensitas yang lebih tinggi dengan banyaknya peluang yang tercipta. Namun sayang hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada gol yang tercipta untuk mengakhiri pertarungan dengan skor 0-0.

About admin