Home / berita bola / Falcao Sembuh Dari Cedera Pahanya

Falcao Sembuh Dari Cedera Pahanya

Radamel Falcao dikabarkan telah pulih dari cedera yang dialaminya,sang pemain ingin sekali membela Chelsea lagi setelah sekian lama absen dari laga laga yang telah berlangsung. Pemain asal Kolombia masih minim jam terbang dan masih belum bisa menyatu dengan rekan rekannya di Chelsea. Falcao kini kembali berlatih dan kemungkinan akan ditampilkan pada laga selanjutnya
Falcao hanya tampil sebanyak Sembilan kali di Liga Inggris musim ini itupun tidak bermain penuh. Sang striker baru hanya satu kali bermain penuh 90 menit. Chelsea kini mengalami krisis striker di lini depan yang produktifitasnya menurun dibandingkan pada musim lalu.
Falcao diharapkan segera bangkit dan sembuh dari cederanya dan kemungkinan akan di duetkan dengan Costa jika kondisinya sudah benar benar fit. Radamel Falcao merupakan striker yang sebenarnya produktifitasnya tidak diragukan lagi. Penampilannya mulai meredup saat diboyong oleh Manchester United ke Old Trafford karena minimnya menit bermain dirnya.
Chelsea melihat peluang ini, memboyongnya dan memperkenalkannya sebagai jogador baru ke public Stamford bridge pada musim ini. Falcao dipercaya dapat mengembalikan performanya ke levelsekelasnya di Chelsea. Namun dia mengalami cedera dan absen yang cukup lama sehingga sulit untuk kembali ke performa terbaiknya.

About admin