Home / berita bola / Ferdinan Sinaga Membuka Pembuka

Ferdinan Sinaga Membuka Pembuka

Ferdinan Sinaga Membuka Pembuka – PSM Makassar memetik kemenangan atas PS Tira di Liga 1 setelah berjalan kejar mengejar gol. Kompetisi itu disebut oleh kubu Juku Eja seperti ping pong.

Dalam pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (21/4/2018) , PSM memetik kemenangan dengan skor akhir 4-3. Raihan tiga angka itu didapat dengan menguras keringat makin banyak.

Ferdinan Sinaga membawa Syam jantan dari timur unggul di menit ke-14, yang disamakan oleh Aleksandar Rakic lima menit berselang

PSM unggul lagi karna gol Rizky Pellu pada menit ke-23, yang disamakan lagi oleh Rakic pada menit ke-26. Guy Junior membawa PSM memimpin lagi, tapi dibatalkan oleh Rakic dengan golnya di menit akhir set pertama.

PSM baru memberikan keyakinan kemenangan pada menit ke-86, dengan gol dari Abdul Rahman. Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, katakan bila dirinya sampai gugup karena itu.

” Seperti pertandingan ping pong saja, tidak perlu apabila kita memimpin biarkanlah lawan jadi 1-1, 2-2, dan 3-3 buat orang gugup seperti tdk ada kepastian. Tetapi kita dapat tiga point butuh, ” papar Rene Alberts, usai pertandingan.

” Penilaian demikian jelas, kita ganti kiper di set ke-2. Dengan pemain demikian kita lebih menghadap mereka dengan 4 gol kita lebih baik, ” kata Robert.

Dalam tiga pertandingan terakhir, PSM kebobolan enam gol. Oleh karena itu, sisi pertahanan akan jadi tujuan pembenahan.

” Saya tidak setuju 5 lawan kami mudah. Bhayangkara kalah lawan Perseru, PS Tira imbang lawan Persib. Saya setuju kita kemasukan 6 bola dan saya setuju apabila itu begitu banyak, ” kata Rene Alberts.

About admin