Home / berita bola / Frustrasi dengan Cederanya Reus Semakin Tak Fit

Frustrasi dengan Cederanya Reus Semakin Tak Fit

Gelandang serang Borussia Dortmund Marco Reus capek dengan cedera yang senantiasa menghantuinya tiap-tiap musim. Sampai sekarang ini, Reus masih tetap menepi selesai cedera pada pengujung musim kemarin.

” Air mata ini kembali jatuh sekian hari terakhir, ” kata Reus dalam satu wawancara dengan GQ, diambil Kamis (5/10).

Pemain berumur 28 th. ini menyebutkan, rasa sepi mulai melandanya saat beberapa rekanan setim berlatih serta berlaga sedang ia cuma mendekam di ruangan perawatan. Menurut Reus, berlatih sendiri untuk mengobati cedera sangat kuras mentalnya.

Reus bahkan juga siap memberi semuanya uang yang ia punyai asal jadi gantinya, fisik sehat tanpa ada cedera dapat ia peroleh. Reus memiliki pendapat, rugi rasa-rasanya bila bergelimang uang namun keinginan bermain bola tidak dapat disalurkan karena cedera yang selalu mendekap.

” Silahkan ambillah semuanya uang saya asal saya dapat kembali lakukan hal yang begitu saya sayangi, yakni bermain sepak bola, ” tutur Reus.

Pemain kelahiran Dortmund, Jerman ini belum pulih dari cedera lutut yang ia alami bulan Mei kemarin. Rangkaian cedera yang ia peroleh dalam sebagian musim paling akhir membuatnya tidak dapat mencatatkan prestasi maksimum.

Konsekwensi terberatnya yaitu mesti merelakan peluang bermain dengan timnas Jerman. Peristiwa paling memukul mesti Reus lakoni saat ia sangat terpaksa tidak hadir sebagian minggu sebelumnya gelaran Piala Dunia 2014 kemarin. Saat itu, ia cedera pada pertandingan persiapan menuju Brasil. Walau sebenarnya, dalam gelaran itu tim Panser keluar jadi juara.

About