Home / berita bola / Gagal Bergabung Dengan Arsenal, Houssem Aouar Bersyukur

Gagal Bergabung Dengan Arsenal, Houssem Aouar Bersyukur

Gagal Bergabung Dengan Arsenal, Houssem Aouar Bersyukur – playmaker Lyon, Houssem Aouar, mengakui enggak ada rasa sesal meski kandas hengkang ke Arsenal pada bursa transfer season panas ini. ia malah berterima kasih sanggup bertahan di klubnya kala ini.

Arsenal menjadikan Aouar sebagai salah satu targetnya pada musim panas. Mereka terlebih telah mengajukan tawaran sejumlah kali buat merekrut playmaker asal Prancis itu.

namun, Lyon terus menolak tawaran yang diajukan The Gunners karna tidak memuaskan. lantaran, Lyon cukup sudi mengeluarkan si punggawa dengan anggaran 60 juta euro.

Arsenal tak bisa memenuhi harga yang diminta Lyon hingga penutupan bursa transfer. Mereka jadinya merekrut Thomas Partey menjadi gantinya.

tapi biar kandas mengungsi ke Premier League, Aouar menekankan bahwa dirinya merasa sangat senang bertahan di Lyon. ia sampai-sampai bercita-cita menolong Lyon memperoleh hasil terbaik pada musim ini.

pasti aja, aku menyoalkan diri aku sendiri seluruh pertanyaan yang diperlukan, ujar Aouar seperti disebarkan Metro.

aku selagi berposisi di tertinggi untuk melakoni musim yang hebat bersama klub saya dan memulihkan angka yang telah kami sirnakan.

Jadi, pasti aja, kami akan menjajal melewati season terbaik dan menjajal mengembalikan tim dan klub ke area yang seharusnya di tertinggi kejuaraan Prancis.

Aouar juga menandaskan bahwa dirinya sama sekali tak kecewa gagal pergi ke Arsenal. beliau malah merasa kebalikannya.

saya berlainan. saya di rumah, di klub yang saya cintai, dengan kenalan serta keluarga saya, tambah Aouar.

Aouar sendiri sudah memperoleh empat penampilan di Ligue 1 bersama Lyon season ini. Dari total itu, si punggawa dapat membuat satu gol.

About admin