Home / berita umum / Gagal Kuasai Kemudi Seorang Pelajar Di Cilacap Tewas

Gagal Kuasai Kemudi Seorang Pelajar Di Cilacap Tewas

Gagal Kuasai Kemudi Seorang Pelajar Di Cilacap Tewas – Seseorang pelajar di Cilacap bernasib nahas sesudah gagal kuasai kemudi waktu juga akan mendahului truk. Mengakibatkan, korban yang bernama Agus Kurniawan (17) wafat dunia karena terlindas truk.

Kapolsek Jeruklegi Polres Cilacap, AKP Sugeng Hartono menyebutkan, kecelakaan jalan raya itu berlangsung di jalan Raya Jeruk Legi Cilacap, persisnya dekat SPBU Triton Lor. Korban yang di ketahui adalah warga Dusun Cuwuntu Sumingkir Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap wafat di tempat kecelakaan.

Dari hasil olah TKP serta kontrol saksi di tempat, urutan kecelakaan diprediksikan berawal waktu sepeda motor bernopol R 6860 CF yang dikendarai korban melaju dari arah selatan ke utara. Korban akan mendahului truk bernopol D 9276 AC yang dikemudikan oleh Ahmad Suherman, warga Sambungjaya Tasikmalaya.

” Dari arah berlawanan ada kendaraan, hingga sepeda motor oleng ke kiri. Korban terlindas roda belakang truk ” kata Hartono

Mengakibatkan korban segera wafat di tempat dengan luka kronis di bagian kepala. Korban selekasnya dilarikan ke RSUD Cilacap untuk dikerjakan kontrol.

Masalah kecelakaan ini dikerjakan oleh Unit kecelakaan Lalulintas Polres Cilacap serta pengemudi truk masih tetap dikerjakan kontrol. Kendaraan yang ikut serta kecelakaan diamankan jadi tanda bukti.

About admin