Home / Uncategorized / Galeri Seni Imah Seniman

Galeri Seni Imah Seniman

Satu diantara tempat yang menarik di Imah Seniman yaitu tempat penjualan souvenir yang dinamakan Cocooan serta Papakean. Beragam jenis kerajinan tangan yang di buat dari beberapa seniman bisa Anda beli untuk oleh-oleh. Souvenir yang di tawarkan menarik dengan ciri khas tradisional dengan harga yang masihlah cukup terjangkau, umpamanya miniatur sepeda ontel, becak, becak sepeda serta beragam pajangan yang menarik. Ada pula peralatan rumah tangga seperti tatakan gelas, nampan, laci, centong dari kayu atau lampu minyak yang tidak sering didapati. Aksesori seperti pita rambut, sandal, pakaian atas tas anyaman menarik untuk dipunyai.

Untuk anak-anak, Imah Seniman tawarkan aktivitas menarik, yakni melukis di atas kendi, kaos atau tas. Anda cukup beli bahan dasarnya serta anak-anak bisa menuangkan imajinasi mereka. Anda dapat juga lihat segera bagaimana seniman bekerja lantaran di bagian teras disiapkan satu tempat untuk seniman yang bakal bikin karyanya.

Imah Seniman yang bermakna rumah seniman menginginkan menghadirkan seni sebagai sisi dari daya tarik tempat ini. Dengan situasi lembah yang asri serta diliputi kabut dingin lembah pegunungan, Anda bisa nikmati kesegaran berbarengan keluarga. Sekarang ini, Imah Seniman masihlah selalu meningkatkan beragam fasilitasnya sesuai sama rencananya yakni makan di rimba, bermalam di danau, berbelanja di kampung, memancing di sungai serta outbound di gunung.

About admin