Home / berita bola / Gary Neville : MU Menyusahkan Diri Sendiri

Gary Neville : MU Menyusahkan Diri Sendiri

Gary Neville : MU Menyusahkan Diri Sendiri – Manchester United bermain imbang 0-0 melawan Crystal Palace. Kembali lagi kata Gary Neville, MU rutinitas menyusahkan diri sendiri.

Manchester United mengunjungi basis Crystal Palace dalam kelanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Kamis (4/2/2021) pagi hari WIB. Setan Merah sebetulnya cukup menguasai.

MU unggul dalam kepenguasaan bola menggapai 63 prosen. Juga ada 11 shooting yang dilepaskan, akan tetapi sekedar satu yang bergerak ke gawang.

Crystal Palace sekedar punyai 37 prosen kepenguasaan bola. Club tuan-rumah melepas delapan shooting serta dua yang bergerak ke gawang.

Pundit sepakbola sekalian bekas pemain Manchester United, Gary Neville demikian sedih dengan hasil itu. Dikarenakan, Manchester United tidak sukses mempersempit jarak dengan Manchester City di pucuk Classement Liga Inggris.

Saat ini, MU terus ada di posisi ke-2 dengan koleksi 51 point, beda 14 point dari si tetangganya itu.

“Saya pikirkan mereka udah membuat perkembangan dalam sejumlah minggu akhir, akan tetapi saat ini justru membuat amat susah untuk diri sendiri,” cetus Neville seperti dikutip dari Sky Sports.

“Menentang klub-klub yang tak difavoritkan, seperti Crystal Palace, West Brom, serta Sheffield, MU justru kehilangan point,” sambungnya.

Gary Neville lantas terasa tak percaya jika Manchester United dapat lama-lama duduk di posisi ke-2 . Dikarenakan sekarang, klub-klub di bawahnya seperti Leicester City sampai Liverpool masih berkesempatan besar untuk menggesernya serta perebutan persaingan pos empat besar terus panas.

“Klub-klub lain akan memandang kemungkinan itu serta memandang MU yang mulai limbung,” tutup Neville.

About penulis77