Home / news / Gelapkan Motor Tetangga, Seorang Warga Ditangkap Polisi

Gelapkan Motor Tetangga, Seorang Warga Ditangkap Polisi

Gelapkan Motor Tetangga, Seorang Warga Ditangkap Polisi – Disangka menggelapkan sepeda motor, NP (23) warga Jalan Bersatu II, Perum Permata Ungu, Blok C, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Jambi diamankan polisi.

Peristiwa itu bermula pada Kamis 3 Agustus 2017 lantas, NP meminjam sepeda motor pada istri Abdul Mujib buat mengantar temannya serta tak lama setelahnya mengembalikannya.

Tak lama setelahnya aktor meminjam kembali dengan argumen buat beli nasi bungkus. Tapi pemuda yang bekerja jadi honorer di Pemkab Tanjungjabung Barat itu tidak kunjung kembalikan motor itu. Selagi dihubungi handphonenya selamanya bernada tidak aktif.

Merasakan kuatir, Abdul Mujib memberikan laporan hal semacam tersebut ke Mapolres Tanjabbar. Selesai terima laporan petugas segera melaksanakan penyidikan. Berdasar pada hasil penyelidikan aktor serta tanda untuk bukti ada di BTN Pengabuan Permai. Tanpa ada buang waktu, petugas segera mengamankan aktor serta motor tersebut di TKP.

Kapolres Tanjabbar AKBP ADG Sinaga lewat Kasat Reskrim AKP Pandit Wasianto waktu dilakukan konfirmasi membetulkan NP sukses ditangkap. ” Kita mendapatkan kabar terkait aktor ada di BTN Pengabuan Permai, kita turun serta sukses meringkusnya, ” ungkap Pandit, Selasa (8/8/2017).

Pandit mengimbuhkan, hasil pengecekan apabila aktor mengaku semua kelakuannya, motor itu cuma buat difungsikan saja tidak buat dipasarkan. ” Waktu ini aktor dan tanda untuk bukti berwujud 1 unit sepeda motor merk Honda Beat, warna hitam nomer polisi BH 5842 EM ditahan di Mapolres Tanjabbar faedah penyelidikan selanjutnya, ” tangkisnya.

About admin