Home / Uncategorized / Geser dari Yamaha, Lorenzo Lebih Merdeka

Geser dari Yamaha, Lorenzo Lebih Merdeka

Kepindahan Jorge Lorenzo dari tim Yamaha ke Ducati pada th. depan digambarkan sebagai pembebasan. Lantaran juara dunia tiga kali di kelas paling utama MotoGP itu dapat meninggalkan beban di musim ini.

Pernyataan itu seperti di sampaikan Chicho sebagai bapak kandung Lorenzo waktu diwawancarai Speedweek. Dalam peluang itu dia berkata kalau X-Fuera sampai kini demikian terobsesi untuk jadi juara dunia, terlebih saat tampak di musim ini.

Tetapi sebagian kekeliruan serta keadaan cuaca di tiap-tiap putaran bikin Lorenzo tampak kurang mengesankan. Mengakibatkan, ia kehilangan gelar juara dunia yang beralih tangan ke Marc Marquez.

Kehadiran Lorenzo dapat disimpulkan sebagai pembebasan, lantaran ia dapat meninggalkan beban di musim 2016. Saat dengan cara perhitungan dia kehilangan peluang untuk menjaga gelar juara, jadi itu adalah beban berat. Itu senantiasa dipikulnya setiap saat ia melakukan balapan, ungkap Chicho, pasca melihat segera Lorenzo mengendarai motor Desmosedici punya Ducati di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Jumat.

Selanjutnya, saat ini Lorenzo seperti terlahir kembali. Sebab, kata Chicho, dia seperti tengah mengawali masa baru berbarengan tim Ducati serta itu yang membuatnya demikian begitu ketertarikan.

Petualangan barusan diawali, serta ini adalah masa baru yang menyebabkan ketertarikan yang besar buat Lorenzo. Dasarnya, Lorenzo sudah buka bab baru dengan datang ke Ducati, tutup Chico.

About admin