Home / berita bola / Godin : Cavani Ingin Dipinang Atletico

Godin : Cavani Ingin Dipinang Atletico

Bek Atletico Madrid, Diego Godin menuturkan bahwa bomber Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani, siap berlabuh ke Vicente Calderon. Mereka adalah teman setim di timnas Uruguay. Karier Cavani di PSG tidak menentu. Dirinya juga diduga akan hengkang dari Parc des Princes di bursa transfer periode panas kelak. Pada Awal Mulanya, Juventus yang diisukan jadi kandidat terkuat memperoleh jasanya.

Aku beberapa kali menggandeng Cavani datang ke Atletico Madrid. Ia menyukai cara bermain Atletico Madrid sebab jelasnya serupa seperti di timnas Uruguay, kata Godin. Ia bakal amat menyukai bila dapat pindah ke sini, lanjut bek tangguh Atletico Madrid tersebut. Kesukaan Cavani menunjukkan reputasi Atletico Madrid yang mulai sejak berkembang dibawah asuhan Diego Simeone.

Godin juga mengungkapkan, sekian banyak kali menolak penawaran yang datang demi bertahan di Atletico Madrid. Ada sekian banyak tim yang menawari duit yang amat besar. Namun, aku tak ingin hengkang. Kamu dapat bertolak ke club yang punyai kemampuan duit. Namun, belum ada tim yang dapat mengangkat potensi pemain, seperti di Atletico Madrid.

Dan Atletico Madrd sekarang ini sudah berbubah menjadi club yang menjanjikan. Hari ini, mereka sanggup mempertahankan para pemain belia mereka dari sejumlah club besar yang berniat buat membajak mereka.

About admin