Home / berita bola / Gomes de Oliveira Dapat Banyak Kritikan Dari Fans MU

Gomes de Oliveira Dapat Banyak Kritikan Dari Fans MU

Gomes de Oliveira Dapat Banyak Kritikan Dari Fans MU – Kursi pelatih Madura United yang diduduki oleh Gomes de Oliveira sekarang ini tengah memanas.

Manajemen club asal Pulau Garam itu memberi peringatan pada pelatih asal Brasil itu menyusul hasil jelek di berapa pertandingan paling akhir Laskar Sape Sering.

Akhiri putaran pertama Liga 1 dengan status juara paruh musim, perform Madura United mengalami penurunan mencolok pada putaran ke-2.

Madura United tidak sekali lantas mencetak kemenangan dalam empat pertandingan paling akhir yang sudah ditempuh.

Hasil paling baik yang dicapai oleh Madura United dalam empat pertandingan itu adalah bermain imbang 1-1 sementara menjamu Persija Jakarta.

Selebihnya, Laskar Sape Sering kalah dari Bali United, Perseru Serui, serta paling akhir Mitra Kukar.

Keadaan ini buat Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, mulai memberi peringatan pada Gomes de Oliveira.

Achsanul menginginkan Gomes selekasnya mendapatkan formula buat tingkatkan tampilan Slamet Nurcahyo serta kolega seperti putaran pertama.

Secara lebih tegas, Achsanul menginginkan Gomes membanderol sasaran yang pasti sesudah rangkaian hasil jelek yang dicapai.

” Mesti ada sasaran terang dari pelatih dalam berapa kompetisi ke depan, ” kata AQ, sapaan karib Achsanul.

Sinyal tanda kekesalan AQ pada Gomes sejatinya telah dapat diliat sesudah Madura United kalah dari Mitra Kukar akhir minggu kemarin.

Saat itu, AQ mengatakan kalau timnya kalah dengan score 1-2 karna kebodohan taktik serta bermain sembrono.

” Semua itu barangkali juga hukuman karna kami menghadirkan kebodohan taktik, bermain sembrono, serta pongah karna terasa tentu menang, ” ucap AQ sekian hari yang kemarin.

Dengan keadaan itu, tidak beberapa pilihan untuk Gomes apabila menginginkan mengamankan tempatnya jadi pelatih.

Dia dituntut buat memberi tiga point sementara Madura United menjamu Arema FC di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Minggu (10/9/2017) .

About admin