Home / berita bola / Gotze Diprediksi Akan Kembali Januari

Gotze Diprediksi Akan Kembali Januari

Proses pemulihan cedera yang dijalani pemain depan Bayern Munich Mario Goetze terjadi tepat rencana. Goetze mengharapkan beliau telah dapat main kepada awal tahun 2016 kelak. Goetze, 23 tahun, dibekap cedera pangkal paha diwaktu membela tim nasional Jerman dikalahkan Republik Irlandia 0-1 terhadap Kualifikasi Piala Eropa 2016 awal Oktober silam. Goetze juga ‘divonis’ absen hingga tiga bulan.

Sementara itu, tampilan terakhir Goetze dengan Bayern berjalan sesudah menyumbang satu gol dan satu assist buat menolong mengalahkan second timnya Borussia Dortmund 5-1, sekian banyak hari diawal mulanya. Hingga sekarang, Goetze telah membentuk empat gol dalam 11 tampilan di seluruh pertandingan buat Bayern.

“Sekarang, saya merasakan baik, segalanya berlangsung tepat yang direncanakan,” ungkap Goetze yang dikutip Soccerway.

“Rehabilitasinya sekarang ini dimulai dan ototnya telah pulih. Menjadi kuharap saya bakal kembali di paruh ke-2 periode dan mengawali bersama tim seperti para pemain yang lain di Januari.”

Tidak Dengan kedatangan Goetze, Bayern tetap dalam jalurnya. Pasukan Josep Guardiola itu nyaman di pucuk classement Bundesliga bersama keunggulan delapan poin dari rival terdekatnya, Dortmund, maju ke babak ke3 Piala DFB dan di ambang lolos ke fase knockout Liga Champions.

About admin