Home / berita bola / Grujic Menjadi Nama Terdekat Liverpool

Grujic Menjadi Nama Terdekat Liverpool

Liverpool belakangan ini dikaitkan dengan gelandang muda Serbia, Marko Grujic. Grujic, yang dimiliki oleh Red Star Belgrade, disebut-sebut cocok untuk mengisi posisi gelandang bertahan berkat posturnya yang tinggi besar dan kemampuan passing-nya yang menawan. Hal tersebut nampaknya masih dalam pemikiran Klopp, akan tetapi dirinya mengaku bahwa keputusannya kali ini akan dipikirkan dengan matang karena Klopp tidak ingin menghamburkan uang untuk orang yang tidak dibutuhkan di tim.

“Namun, cuma karena semua orang bertanya kepada saya tentang transfer, itu bukanlah sebuah alasan untuk melakukannya. Kami tahu harga pasaran dan kami punya cedera-cedera. Jika kami tak mendapatkan siapa-siapa, kami akan memakai pemain-pemain yang kami miliki,” Ucap Klopp.

“Kami berusaha untuk siap sepanjang waktu, tapi bursa transfer di bulan Januari ini bukanlah yang paling mudah. Harga-harga pemain di pasaran mahal,” tutur Klopp.

“Saya bukanlah teman akrab bursa transfer Januari, tapi jika kami harus bereaksi, saya akan bereaksi. Mungkin jika seorang pemain pergi, saya tak tahu. Tapi, itu bukanlah situasi yang saya inginkan,” lanjutnya.

About admin