Home / berita umum / Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Mengapresiasi Kemampuan Guru Agama Yang Mengawasi Akhlak Masyarakat

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Mengapresiasi Kemampuan Guru Agama Yang Mengawasi Akhlak Masyarakat

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Mengapresiasi Kemampuan Guru Agama Yang Mengawasi Akhlak Masyarakat – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berubah menjadi inspektur upacara peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-73. Anies mengapresiasi kemampuan guru agama yang mengawasi akhlak masyarakat Jakarta.

Upacara dikerjakan di halaman kantor Kementerian Agama kota Jakarta Timur, Jalan Terusan I Gusti Ngurah Rai, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019). Dalam sambutannya, Anies berterima kasih atas layanan guru agama dalam berikan pandangan agama terhadap masyarakat.

Ijinkan saya mengemukakan animo atas karya serta dedikasi untuk bapak ibu di Jakarta. Bapak ibu garda paling depan mengawasi keselamatan penduduk, keutuhan penduduk,” kata Anies.

Anies mengharap ajaran guru agama bisa ditempatkan di semua keluarga di Jakarta. Anies menuturkan pekerjaan guru agama begitu penting dalam mengawasi fondasi bangsa.

“Mereka semua yang menyentuh ke ruang-ruang-ruang provat, yang kerapkali negara gak dapat menjangkaunya,” jelas Anies.

Anies turut membacakan sambutan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dalam upacara itu. Ada juga acara itu Wali Kota Jakarta Timur serta Komunitas Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

About admin