Home / berita bola / Guus Hiddink : Saya Hanya Sementara Disini

Guus Hiddink : Saya Hanya Sementara Disini

Guus Hiddink belum tahu apakah dirinya bakal tetap jadi manajer Chelsea atau tidak musim depan. Yang terpenting baginya adalah bisa membawa The Blues bangkit di sisa musim ini. Hiddink ditunjuk menangani Chelsea sampai akhir musim ini, setelah klub London Barat itu memecat Jose Mourinho pasca-serangkaian hasil buruk yang dituai klub itu.

Bukan tugas mudah bagi Hiddink tentunya mengingat Si Biru saat ini masih terdampar di papan bawah klasemen, tepatnya di posisi ke-15 dengan 18 poin dari 17 laga berlalu. Setidaknya Hiddink harus bisa membawa Chelsea masuk zona Eropa di sisa 21 pekan ke depan.

Namun, mengingat tugas pertamanya pada tahun 2009 menjadi caretaker berbuah manis yakni trofi Piala FA, bukan tak mungkin Hiddink bisa mengulanginya atau bahkan melebihinya.

Jika saja Chelsea mampu dibawanya bangkit, munginbakal ada kontrak permanen yang hadir ke meja kerja manajer asal Belanda itu. Meski demikian Hiddink tak mau berpikir terlalu jauh ke sana dan fokus pada pekerjaan utamanya saat ini.

About admin