Home / berita bola / Hadapi Madrid, City Tanpa Toure

Hadapi Madrid, City Tanpa Toure

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkapkan, The Citizen tak bisa memainkan gelandang andalannya Yaya Toure terhadap leg perdana babak semifinal Liga Champions. Manchester City bakal bertemu Real Madrid di Etihad Stadium. Toure alami cedera paha, disaat ManCity menang atas Stoke City 4-0 di laga Premier League, akhir minggu tempo hari. Pemain kelahiran Pantai Gading ini absen disesi latihan.

Pellegrini menyampaikan bahwa pertandingan kontra Real Madrid terhadap Rabu akan datang masih terlalu cepat bagi Toure untuk bisa kembali dalam kondisi kebugarannya. Pemain berumur 32 tahun tersebut, pun belum dipastikan juga bisa tampil pada leg ke-2.

Aku pikir, Toure tak bakal main. dia belum sembuh dari cedera otot. Kita saksikan perkembangannya dalam seminggu ke depan. Aku kira, dia tak akan fit buat akhir minggu kelak menghadapi Southampton di Premier League, kata Pellegrini. Tetapi, Pellegrini tak begitu cemas mengenai absennya Toure tersebut. Dikarenakan, Fernandinho serta Fernando, siap isi lini tengah yang di tinggalkan oleh Toure.

Kedua pemain ini memperlihatkan performa yang sangat impresif, saat babak perempat final lalu kontra Paris Saint Germain. Pellegrini juga percaya, Manchester City dapat menuntaskan perlawanan Los Blancos. Maka, aku amat percaya diri, dikarenakan mereka dapat membuktikannya buat kami, imbuhnya.

About admin