Home / Uncategorized / Halloween selekasnya datang, berani cobalah jari zombie?

Halloween selekasnya datang, berani cobalah jari zombie?

Halloween selekasnya tiba. Peristiwa dimana peringatan satu perayaan yang bisa didapati disejumlah negara pada 31 Oktober yakni malam Hari Raya Kebanyakan orang Kudus di Kekristenan Barat itu sering jadi malam horor untuk negara barat.

Pada peristiwa Halloween, semua suatu hal yang menyeramkan seperti zombie nampak. Sebagian besar anak muda berdandan mirip tokoh horor yang mereka kehendaki, seperti zombie. Pada peristiwa itu, makan malam berbarengan juga jadi peristiwa tidak terlewati.

Bicara masalah makan malam waktu Halloween, beranikah Anda menyantap seporsi jaru-jari zombie yang memiliki ukuran besar serta menyeramkan lantaran berlumuran banyak darah? Wah menyeramkan sekali ya.

Tetapi, janganlah cemas. Jari tangan zombie ini tidak benar ada. Ini cuma sebutan untuk satu penganan bertitle Corpse Finger. Makanan spesial peristiwa Halloween ini jadi menu andalan dari Karnivor.

” Makanan ini memanglah jadi makanan yang nyaris tiap-tiap th. ada lantaran memanglah telah satu tahun lebih ini pada peristiwa Halloween, Corpse Finger senantiasa jadi favorite, ” tutur Food and Beverage Development Karnivor, Steven Rustandi pada Merdeka Bandung, Minggu (16/10).

Corpse Finger adalah penganan yang di buat dari sosis bratwurst citarasa sapi lantas dibungkus dengan adonan pizza serta digoreng sampai meraih kuning keemasan serta dibubuhkan kemiri pada satu diantara sisi ujungnya.

Kemiri yang dibubuh dibuat mirip kuku hingga Corpse Finger ini serupa sekali dengan jari tangan manusia. Lalu di bagian bawahnya disiram saus merah yang disebut saus barbeque.

” Ceritanya saus itu darahnya, kemiri yaitu kuku, serta sosis berbalut adonan pizza adalah jari tangan. Seporsi Corpse Finger diisi lima buah sosis yang dibalut, jumlahnya sama juga dengan jari-jari zombie, ” tuturnya.

Seporsi Corpse Finger ini di bandrol denfan harga Rp 29 ribu. Dengan harga itu, Anda dapat menyantapnya berbarengan dengan keluarga, rekanan, maupun kekasih.

About admin