Home / berita bola / Henry Pesimis Arsenal Raih Juara

Henry Pesimis Arsenal Raih Juara

Salah satu legenda Arsenal Thierry Henry menilai kesempatan The Gunners buat menjuarai Premier League periode ini telah tertutup. Henry juga meminta Arsenal lupakan title jawara dan lebih menyarankan untuk konsentrasi mengamankan posisi empat besar. Arsenal cuma sanggup main imbang dengan skor 1-1 saat bersua kontra Crystal Palace, akhir minggu dulu. Hasil imbang ini untuk kesempatan Arsenal jawara makin tipis. Tidak Hanya itu, posisi Arsenal pun saat ini turun ke posisi empat.

Arsenal turun ke posisi empat digeser Manchester City yang naik ke posisi tiga. Biarpun meraih jumlah 60 poin sama, Arsenal kalah produktivitas gol. Arsenal juga disaat ini terpaut 13 poin dari pemimpin klassement sementara, Leicester City. Lupakan gelar jawara, mereka mesti menentukan mengamankan posisi empat besar, kata Henry.

Mereka main di babak pertama tanpa kekuatan paling baik mereka. Mereka mencetak gol bagus, namun sayang tidak sukses mereka maksimalkan, lanjut legenda sepakbola asal Prancis itu.

Bukan tidak dengan alasan Henry memperingatkan Arsenal buat mengamankan posisi empat besar. Lantaran mereka sekarang ini cuma terpaut empat poin dari Manchester United yang menguntit di posisi lima klassemen sementara.

About admin