Home / berita umum / Hercules Rosario Marshal Di Tangkap Polres Jakbar

Hercules Rosario Marshal Di Tangkap Polres Jakbar

Hercules Rosario Marshal Di Tangkap Polres Jakbar – Polisi tangkap Hercules Rosario Marshal atas perkiraan pidana penyerangan serta menguasai tempat di Kalideres, Jakarta Barat. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi serta jajarannya banyak mendapatkan karangan bunga.

memonitor situasi di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jalan Letjen S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (22/11/2018) . Sejak mulai tempo hari sampai tadi siang karangan bunga senantiasa banyak yang datang.

Ada lebih dari 20 karangan bunga di tempat. Karangan bunga ini di letakkan berjejer di trotoar jalan di muka Mapolres Metro Jakarta Barat. Pengirimnya terdaftar dimulai dari penduduk sampai pebisnis.

Tulisan-tulisan di karangan bunga itu salah satunya ‘Jakarta Barat Bebas Preman’ yg di kirim Perhimpunan Pebisnis Daan Mogot, ‘Kami Menyuport Kapolres Metro Jakarta Barat Memberantas Premanisme’ atas nama penduduk Jati Pulo. Diluar itu ada juga karangan bunga bertuliskan ‘Hidup Indah Tiada Premanisme. Bravo Kapolres Jakbar’ dari pedagang Petak 9.

Hercules diamankan di kediamannya di kompleks Kebon Jeruk Indah, Kembangan, Jakbar. Ia disangka jadi aktor pokok dibalik pendudukan tanah di Kalideres.

Sebelum Hercules, ada 25 orang yg diamankan berkenaan dengan masalah pendudukan tanah itu. Lantas 23 orang diputuskan menjadi terduga. Diantara mereka, 10 orang mengatakan menjadi anak buah Hercules.

Mereka dijaring Klausal 170 KUHP terkait perusakan juncto Klausal 335 KUHP terkait tindakan tdk menyenangkan serta Klausal 167 KUHP terkait masuk pekarangan orang yang lain tiada izin.

Kombes Hengki Haryadi memaparkan, tempat ruko PT Nila seputar 2 hektare di Kalideres awal kalinya dikuasai lewat cara paksa oleh beberapa orang. Banyak pemeran ikut memaksa tiap-tiap penghuni ruko membayar Rp 500 ribu.

About admin