Home / Uncategorized / Hoagies jajanan khas Amerika ada di Bandung

Hoagies jajanan khas Amerika ada di Bandung

Apabila Anda penggemar kompetisi sepakbola ala Amerika atau malah pernah melihat pertandingannya dengan cara segera, sekurang-kurangnya Anda bakal tahu kalau saat kompetisi berjalan sering berseliweran pedagang asongan yang disebut wanita bertubuh ramping dengan baju seksi memakai rok mini.

Beberapa wanita pedagang asongan itu menjual penganan yang selintas mirip hotdog tetapi memiliki ukuran semakin besar dengan isian komplit. Namanya Hoagies. Makanan ala Amerika ini memanglah sama dengan kompetisi sepakbola ala Amerika. Nah saat ini Hoagies ada di Bandung tetapi tak dengan pedagangnya yang seksi ya.

Yaitu Savoy Homann Bidakara Hotel yang menyuguhkan makanan ala Amerika itu. Hoegies adalah makanan mirip hotdog yang terbuat dari tumpukan roti panjang dengan isi smoked beef maupun beef sausage. Tetapi hotel yang ada di Jalan Asia Afrika itu sedikit merubah isi dari Hoagies.

” Kami bikin sedikit sehat dengan merubah isiannya dengan salmon. Jadi ikan salmon dengan bobot 200 gr dimasak terlebih dulu dengan sedikit bumbu, lalu disuir pada semua sisi roti, ” tutur Food and Beverage Savoy Homann Bidakara Hotel, Vindi Pribadi pada Merdeka Bandung waktu didapati di Savoy Homann Bidakara Hotel, Selasa (18/10).

Hoagies ala Savoy Homann Bidakara Hotel adalah tumpukan roti soft roll dengan panjang 20 sampai 22 cm. yang lalu berisi beragam jenis sayuran seperti bawang bombay, tomat, paprika, dejon, ikan salmon, mayonaise dan keju cheddar serta mozarella yang telah dibakar di bagian atasnya.

Seporsi Hoagies Salmon ini di bandrol dengan harga Rp 175 ribu. Dengan membayar harga itu, Anda tidak cuma bakal memperoleh seporsi Hoagies yang dapat disantap untuk empat orang, tetapi juga memperoleh sekaleng soda maupun sebotol bir.

” Hoagies ini lebih nikmat disantap dengan tabasco, pastinya untuk yang sukai pedas jadi rasa-rasanya lebih fresh. Untuk yg tidak suka pada ikan salmon, kami juga sediakan Hoagies dengan isian daging ribs yang di bandrol dengan harga Rp 150 ribu. Ini adalah menu promo Oktober yang nanti bakal masuk dalam menu reguler, ” kata Vindi.

About admin