Home / news / HP Samsung Banyak Dipalsukan

HP Samsung Banyak Dipalsukan

HP Samsung Banyak Dipalsukan – Popularitas smartphone Samsung membuatnya banyak jadi incaran, termasuk beberapa pembuat hp imitasi di China.

AnTuTu, firma mobile asal Negeri Gorden Bambu, mengungkap kalau smartphone bermerek Samsung nyatanya paling banyak dipalsukan.

Dari data statistik yang dihimpun AnTuTu lewat software pembuktian hpnya, terdaftar sejumlah 43, 6 % smartphone palsu di China disamarkan jadi hp Samsung.

Galaxy S7 Edge, Samsung W2017, serta Samsung W2016 yaitu tiga jenis smartphone Samsung yang paling banyak dipalsukan. W series yaitu smartphone jenis clamshell monitor ganda yang dihargai sampai 1. 000 dollar AS.

Posisi ke-2 merk hp yang paling banyak dipalsukan di China, seperti dirangkum KompasTekno dari ZDNet, Senin, (17/7/2017), yaitu Apple iPhone dengan pembagian 10 %.

iPhone palsu menggerakkan OS Android yang dipermak jadi serupa iOS. Sesudahnya menyusul Xiaomi (7, 8 %), Oppo (6 %), serta Huawei (5, 5 %).

AnTuTu memindai 6, 96 juta handset di paruh pertama 2017. Dari jumlah itu, sejumlah 2, 96 % adalah hp palsu. Persentase hp palsu terdaftar lebih sedikit di banding periode yang sama th. kemarin.

Bagaimana caranya ketahui hp di tangan adalah jenis asli atau imitasi? AnTuTu menerangkan kiat-kiatnya di situs tersebut.

About admin