Home / berita bola / Iccardi Ingrin Hijrah Dari Inter Milan

Iccardi Ingrin Hijrah Dari Inter Milan

Inter Milan dibuat gusar bersama pernyataan yang dikeluarkan oleh striker andalan sekaligus kaptennya, Mauro Icardi. Secara terang-terangan, Icardi menyebutkan mengakses kesempatan buat hijrah dari Inter Milan. Telah lama sejatinya Icardi dirumorkan bakal angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Berkali-kali, ia dikaitkan bersama sekian banyak club.

Tiga raksasa Inggris, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal, merupakan klub-klub yang tidak jarang diberitakan bakal jadi labuhan karier baru Icardi. Di bursa transfer periode panas 2015 dulu, striker berusia 23 tahun tersebut tidak jarang diisukan bakal berseragam salah satu club tersebut. Tapi, saat itu Icardi menyebut tetap betah di Inter Milan.

Sekarang Ini, ia mengakses kesempatan hengkang. Dan kegagalan Inter Milan lolos ke Liga Champions periode depan, tampaknya jadi alasan penting kenapa Icardi membuka kesempatan hengkang. Akankah aku bertahan di Inter Milan apabila kami tidak lolos Liga Champions? Aku di sini buat memenangkan gelar dengan club, kata Icardi. Namun, kalau ada penawaran cocok yang datang, silahkan berbicara. Entah melalui club atau agen, lanjutnya.

Icardi pernah tampil loyo di awal periode 2015/2016. Dalam delapan laga perdana Liga Serie A, Icardi hanya sanggup mencetak dua gol. Tapi, belakangan ini performanya kembali meningkat. Bomber berpaspor Argentina tersebut disaat ini telah mengumpulkan 15 gol dari toal 30 laga yang sudah dimainkannya.

About admin