Home / berita bola / Inggris Akan Kehilangan Streling
FILE PHOTO: Soccer Football - World Cup - Semi Final - Croatia v England - Luzhniki Stadium, Moscow, Russia - July 11, 2018 England manager Gareth Southgate talks with Raheem Sterling REUTERS/Kai Pfaffenbach - RC123429FB60/File Photo

Inggris Akan Kehilangan Streling

Inggris Akan Kehilangan Streling – Pemain sayap tangkas Manchester City, Raheem Sterling mundur dari scuad timnas Inggris untuk pertandingan menantang Spanyol serta Swiss, menyusul permasalahan punggung yg barusan dideritanya.

Akhir minggu tempo hari, Sterling membuat gol pertama kemenangan 2-1 City atas tamunya Newcastle United di pentas Liga Premier Inggris 2018/2019.

Namun, Senin (3/9) malam, pemain berumur 23 tahun itu tdk dapat masuk dengan relasi setimnya di Tim nasional Inggris, sebab cedera punggung.

Meskipun Sterling udah akan memutus untuk mangkir membela Team Tiga Singa, akan tetapi sang pelatih, Gareth Southgate belumlah juga mengatakan siapa yg akan mendiami pos yg dibiarkan Sterling.

Inggris akan mainkan laga pertama UEFA Nations League dengan melawan Spanyol di Stadion Wembley, London pada Minggu (9/9) pagi hari WIB.

Tiga hari selanjutnya, Inggris akan menjamu Tim nasional Swiss dalam pertandingan pertemanan di Stadion King Power, Leicester.

Southgate udah memberi tambahan beberapa punggawa seperti Luke Shaw, Joe Gomez, James Tarkowski, Adam Lallana serta Alex McCarthy ke skuatnya Southgate sejak mulai Piala Dunia 2018 di Rusia.

About admin