Home / berita bola / Inter Milan Unggul Di Menit Awal Pertandingan

Inter Milan Unggul Di Menit Awal Pertandingan

Inter Milan Unggul Di Menit Awal Pertandingan – Inter Milan sukses ke perempatfinal Coppa Italia 2019/2020. Kesuksesan itu diperoleh selesai Nerazzurri menggebuk Cagliari 4-1 di set 16 besar.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Rabu (15/1/2020) pagi hari WIB, Inter langsung unggul atas Cagliari. Keunggulan tuan-rumah diperoleh waktu pertandingan belum genap semenit berjalan.

Romelu Lukaku yang mendobrak gawang team tamu. Pertandingan sedang berjalan 21 detik, penyerang Belgia itu dapat menggunakan kekeliruan backpass pemain Cagliari, Nahitan Nandez, Dia merampas bola yang ketujuan kotak penalti, serta membebaskan sepakan kaki kiri yang kirim bolanya masuk ke gawang Robin Olsen.

Unggul 1-0 membuat Inter bergairah mendesak Cagliari. Hasilnya, gol ke-2 lahir di menit ke-22.

Giliran Borja Valero yang mendobrak gawang Olsen. Menggunakan tendangan silang Nicolo Barella dari bagian kiri, Valero dapat menjiplak masuk bola ke gawang Cagliari. Keunggulan 2-0 bertahan sampai selang;

Di set ke-2, Inter sanggup meningkatkan gol . Tiga menit sesudah turun minum, Lukaku menuliskan namanya di papan score untuk ke-2 kalinya.

Bekas pemain Chelsea, Everton, serta Manchester United itu dapat menanduk bola dari Barella. Tandukan Lukaku tidak sukses dibendung Olsen, sampai-sampai melesak masuk ke gawang. Inter pimpin 3-0.

Cagliari bukanlah tanpa ada kesempatan. Dalam menit ke-53, sundulan Alberto Cerri masih membelok dari gawang Inter. Akan tetapi, anak asuh Rolando Maran baru dapat membuat gol dalam menit ke-72. Melanjutkan umpan back heel Cerri, Christian Oliva membebaskan tendangan yang melesak masuk ke gawang Samir Handanovic. Score jadi 3-1.

Akan tetapi, Inter dapat kembali menyingkirkan keutamaannya di menit ke-80. Andrea Ranocchia dapat menanduk bola yang dikirim Cristiano Biraghi membuahkan gol. Score 4-1 bertahan sampai pertandingan selesai.

Kemenangan ini loloskan Inter ke set perempatfinal Coppa Italia. Anak asuh Antonio Conte tinggal menanti juara Fiorentina versus Atalanta, yang akan berlaga pada Rabu malam. Mengenai set perempatfinal bakal diadakan pada 29 Januari akan datang.

Inter Milan: Handanovic, Godin, Ranocchia, Skriniar, Lazaro, Barella, Brozovic (Sensi 70′), Valero, Dimarco (Biraghi 78′), Sanchez (Esposito 69′), Lukaku

Cagliari: Olsen, Lykogiannis, Walukiewicz, Pisacane, Farago, Ionita (Pedro 79′), Oliva, Nandez (Birsa 80′), Castro (Rog 46′), Nainggolan, Cerri

About penulis77