Home / berita bola / Intimidasi Virus Corona Menjadi-jadi Di Germain

Intimidasi Virus Corona Menjadi-jadi Di Germain

Intimidasi Virus Corona Menjadi-jadi Di Germain – Penundaan liga-liga Eropa lantaran wabah virus corona kembali bersambung. Kesempatan ini gantian Bundesliga yang jaman liburnya diperpanjang hingga 30 April.

Sebelumnya Bundesliga seperti laga top Eropa yang lain liburkan diri sepanjang 2-3 minggu sebelum diawali 2 April. Namun, intimidasi virus corona yang tambah menjadi-jadi membuat yang di cita-citakan itu hampir kemungkinannya kecil digapai.

Ditambah lagi pandemi itu tengah ketujuan puncaknya di Eropa. Jerman jadi satuAgen Sbobet88 diantaranya negara Eropa yang tinggi jumlahnya penderitanya, yaitu 30.150 perkara dengan 132 korban wafat.

Oleh karenanya seperti dalam liga-liga top Eropa lain, Premier League, Serie A, serta LaLiga, Bundesliga ikut serta menaikkan jaman libur laga gara-gara virus corona ini. Bundesliga berbarengan Bundesliga 2 dibatalkan sampai 30 April.

“Presidium DFL (Asosiasi Liga Profesional Jerman ) sadar jika semua skenario serta pilihan untuk selalu menambahkan laga itu dikuasai banyak hal. Sayangnya DFL serta club tak dapat banyak berbuat lantaran situasi waktu, yaitu sejauh mana penebaran virus itu namun juga analisis keadaan berkaitan politik,” kata DFL dalam pengakuan resminya.

“Lantaran fakta berikut, kami menyarankan penundaan laga Bundesliga serta BundesligaCara Daftar Sbobet 2 diperpanjang sedikitnya sampai 30 April.”

Hingga laga berhenti awal bulan ini, Bayern Munich memuncaki klassemen dengan 55 point dari 25 pertandingan, unggul empat point dari Borussia Dortmund di tempat ke-2.

About penulis77