IRT Ini Malah Pesta Sabu Sehabis Saur

IRT Ini Malah Pesta Sabu Sehabis Saur – Ibu Tempat tinggal Tangga (IRT) berinisial Sel, 21, mesti punyai urusan dengan pihak kepolisian. Dia berpesta sabu waktu saat sahur berbarengan dua pria, Hr, 26 serta MYF, 29. Peristiwa itu berjalan dirumah Sel, Komplek AG Permai, Desa Kapur, Sungai Raya, Rabu (7/6) jam 03. 30.
Sel serta dua rekan prianya tidak berkutik digerebek anggota Polsek Sungai Raya. Ketiganya segera digelandang ke Mapolsek Sungai Raya untuk menekuni sistem hukum. Dari tempat tinggal Sel, polisi mengambil alih timbangan digital, satu bungkus kantong plastik bening kecil ukuran 3×5 Cm, satu bungkus paket kecil sabu serta alat isapnya.

“Penangkapan yang kita kerjakan ini berasal dari info yang didapatkan penduduk yang resah dengan kesibukan yang berjalan dirumah itu, ” terang Kapolsek Sungai Raya AKP Haryanto pada wartawan, Rabu (6/6).

“Informasi yang masuk ke kita, kerap berlangsung pesta sabu. Info itu kita tindak lanjuti dengan penyelidikan serta penggerebekan di saat dinihari, ” sambungnya.

Penggerebekan juga melibatkan fitur RT setempat. “Dugaan kuat mereka tengah pesta sabu, ini nampak dari tanda bukti yang kita amankan, ” ungkap AKP Haryanto.

Polisi masih tetap lakukan pengembangan masalah. “Kita kembangkan, kita dalami. Terkait mengenai kepemilikan narkoba style sabu itu, ” tegasnya.

Kapolsek menerangkan, penggerebekan yang dilaksanakan jajarannya sebagai dalam rencana Operasi Imbangan Pekat Kapuas 2017. “Sasaran kita terkait dengan penyakit penduduk, pasangan mesum, prostitusi, judi, narkoba, Miras serta premanisme, ” tuturnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih pada penduduk yang telah perduli dengan Kamtibmas di lokasi hukumnya. Penduduk juga tidak main hakim sendiri, tetapi memberi info terlebih dulu pada polisi.

“Ini hal yang baik. Kamtibmas bukan sekedar pekerjaan kepolisian untuk menjaganya, tetapi pekerjaan semua elemen masyarakarat, ” ucapnya. (zrn/fab/JPG)