Home / berita bola / Isco Disebut Sebagai Penerus Zidane

Isco Disebut Sebagai Penerus Zidane

Isco Disebut Sebagai Penerus Zidane – Real Madrid sanggup memenangi duel leg pertama semi final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Berjalan di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu 3 Mei 2017, awal hari WIB, kompetisi disudahi dengan kelebihan tiga gol tanpa ada balas.

Hasil itu bikin scuad bimbingan Zinedine Zidane mempunyai kesempatan semakin besar menuju partai puncak. Serta dari kompetisi kesempatan ini, ada beberapa nama yang mengambil perhatian.

Cristiano Ronaldo sanggup cetak hattrick ke gawang Atletico. Dia jadi pemain pertama yang sanggup cetak 52 gol di fase knock out Liga Champions, semakin banyak dari yang dicetaknya di fase group, yaitu sejumlah 50 gol.

Walau demikian, ada pemain lain yang juga tampak apik, yaitu Isco. Gelandang andalan Los Blancos itu, seperti ditulis Opta, sanggup bikin rekor prima selama babak pertama bergulir.

Dari 42 passing yang dilepaskannya, 100 % sukses. Tidak pelak, pemain bernomor punggung 22 itu didapuk sebagai pemain yang juga berikan peran berarti untuk kemenangan Madrid kesempatan ini.

Penampilan apik ini seakan jadi bukti dari Isco kalau layak dikira sebagai pemain vital untuk Madrid. Pada kompetisi LaLiga melawan Deportivo La Coruna, dia juga jadi pemain yang paling disorot atas tampilan apik.

Isco bahkan juga dikatakan sebagai penerus Zidane sebagai kreator serangan tim. Langkahnya memproses bola serta membuat kesempatan untuk Los Blancos dikira begitu baik.

About admin