Home / berita bola / Jadwal Penyelenggaraan Piala Presiden Hari Ini

Jadwal Penyelenggaraan Piala Presiden Hari Ini

Jakarta : Turnamen pramusim Piala Presiden 2018 sudah tiba di group paling akhir, yaitu group E. Arema FC, Bhayangkara FC, Persela Lamongan, serta PSIS Semarang.

Singo Edan, julukan Arema FC dapat mengawali perjuangannya dalam menjaga titel juara Piala Presiden. Melakukan tindakan jadi tuan-rumah Group E, sang juara bertahan dapat terima tantangan dari sesama tim Jawa Timur, Persela.

Ambisi mencapai tiga point pasti dicanangkan oleh Arema. Apalagi, hasil bagus berhasil mereka peroleh di beberapa uji tanding, termasuk juga 2 x menang 5-3 serta 1-0 atas PSIS.

Dua tim yang lain, PSIS serta Bhayangkara, akan berlaga di Stadion Gajayana, Malang sebelum saat pertandingan Arema kontra Persela. Walau berstatus juara Liga 1 Indonesia serta akan hadapi tim promosi, pelatih Simon McMenemy malas berasumsi sepele.

” PSIS tentu bermain dengan intensitas tinggi. Bermain hadapi tim juara tentu mempunyai semangat berlebihan. Saya juga menilainya PSIS adalah tim yang bermain bagus dengan kesatuan, ” kata Simon.

” Tiap-tiap tim yang telah berada di Liga 1 tentu mempunyai kwalitas tidak jauh tidak sama. PSIS mempunyai kemampuan untuk tunjukkan mutunya, ” sambungnya.

Di bawah ini jadwal Piala Presiden 2018 Group E hari Sabtu 20 Januari :

Arema FC vs Persela Lamongan : 19. 30 WIB
Bhayangkara FC vs PSIS Semarang : 15. 30 WIB

About admin