Home / berita bola / Jamu Liverpool, Herrera Ingin Dapat Hasil Maksimal

Jamu Liverpool, Herrera Ingin Dapat Hasil Maksimal

Jamu Liverpool, Herrera Ingin Dapat Hasil Maksimal – Rivalitas classic pada Manchester United serta Liverpool bakal tersaji malam kelak. Ander Herrera berkemauan bikin Setan Merah menaikkan jumlah kemenangan atas The Reds.

MU bakal menjamu Liverpool di Old Trafford pada Minggu (15/1/2017) jam 23. 00 WIB. Dalam pertemuan-pertemuan terlebih dulu, MU miliki catatan semakin bagus daripada Liverpool, baik dalam pertandingan home maupun segala pertemuan yang dijalani di liga.

Statistik tunjukkan MU menang 15 kali dari 25 pertemuan dengan Liverpool di Old Trafford di Premier League.

Gelandang MU, Herrera, berkemauan utk menaikkan panjang hasil positif MU itu. Untuk histori.

” Liverpool yaitu satu diantara tim besar di Premier League. Kami ketahui histori. Saya ketahui Sir Alex Ferguson yang merubah histori rivalitas dua tim ini lantaran, saat dia datang, Liverpool tengah memimpin jauh, masalah titel, ” kata Herrera seperti diambil Soccerway.

” Tapi sesudah Ferguson datang, kamilah yang memimpin, hingga saat ini. So, saya begitu menyadari apa arti semuanya buat fans. Saya memanglah mencari tahu semua suatu hal terkait club saat saya berhimpun dengan club itu. Saya bicara dengan beberapa orang yang saya jumpai di jalanan.

” Saya bahagia membaca serta dari sana saya tahu. Saya tidak sekedar berhimpun dengan club serta bermain utk club itu. Saya bakal cari info terkait sejarahnya, jadi yakinlah, saya ketahui hasil-hasil kompetisi serta menyadarinya dengan baik, ” ucap dia.

About admin