Home / Uncategorized / Jejeran tempat ngehits nikmati Korean Food di Malang

Jejeran tempat ngehits nikmati Korean Food di Malang

Pesona Hallyu seakan tidak sirna di kota Malang. Ini dibuktikan dengan timbulnya beragam kedai ataupun kafe yang spesial menghidangkan menu khas Korea. Nah, untuk kamu yang tertarik nikmati kuliner ala Korea, anda dapat bertandang ke jejeran kedai Korean Food di bawah ini.

Kimbab Rina (Kirin)
Kimbab Rina dengan kata lain Kirin mempunyai nama yang cukup populer di kelompok penggemar Korean Food. Kedai yang satu ini tidak demikian luas, tetapi anda bakal senang dengan sederetan menu ala Korea yang mengundang selera. Ditambah lagi telinga anda bakal dimanjakan dengan rangkaian alunan lagu K-Pop yang ngehits.

Menu yang di tawarkan Kirin dari mulai Kimbap, dakgalbi, bingso, kimchi, sundubu jjigae, toekpokki, rapokki, odeng serta yang lain.

Urban Pop
Seperti rencana kafe yang diusung, Urban Pop Cafe menyodorkan bermacam makanan ala khas Korea Selatan yang juga dihidangkan lewat cara unik. Ruang yang di menghias dengan sederetan pujaan asal Negeri Gingseng seakan mengentalkan situasi nongkrong ala Korea.

Berkaitan menu, Urban Pop tawarkan main course berbentuk kimbab serta rice ball yang dapat digandeng dengan sebagian lauk seperti barbeque fish serta chichen butter. Diluar itu terdapat banyak menu pilihan yang lain, seperti bermacam ramyun, pasta, dessert serta bahkan juga Korean Chicken Wings, senantiasa jadi menu yang paling diburu beberapa pelanggan. Harga yang di bandrol untuk tiap-tiap menunya sekitar pada Rp 5000 – Rp 20. 000.

Kimchi Story
Kimchi Story menghidangkan menu ala Korea yang nyaris serupa dengan penyajian yang umum anda saksikan dalam seri drama Korea. Menu yang di tawarkan cukup mengundang selera selera.

Main course Kimchi Story terbagi dalam empat pilihan paling utama, yakni beef, chicken, soup serta noddles. Masalah menu beef, anda dapat coba bulgogi, spicy bulgogi, bulgogi meet jeyuk serta beef jeyuk. Harga yang di bandrol untuk menu ini sekitar pada Rp 35 ribu-Rp 38 ribu.

Menu chicken, anda dapat mencicipi yangnyeom, dakkganjeong, serta mix yangneom. Harga yang di bandrol untuk menu ini sekitar Rp 25 ribu – Rp 30 ribu. Untuk menu soup, Kimchi Story sediakan dua menu khusus, yakni kimchi Jjigae, serta Sundubu Jjgae. Sedang untuk menu noodles, anda dapat mencicipi japchae, jajangmyeon, serta ramyeon kuah atau goreng.

Bingso
Bingso adalah kafe yang jadikan Patbingso sebagai menu andalannya. Patbingso sendiri adalah menu dessert ala korea yang terbuat dari kacang merah. Tetapi, sekarang ini penyajian patbingso sudah dikreasikan dengan menambahkan ice krim, yogurt, susu kental manis, puding serta bermacam buah di dalamnya.

Bingsoo sediakan bermacam Patbingsoo fresh yang mengundang selera. Sebagian salah satunya seperti, Patbingsoo Vanilla, Green Tea, Chocolate, Strawberry, serta yang lain.

About admin