Jelang Ultah, Kontrak Phil Jones Diperpanjang MU Hingga 2023

Jelang Ultah, Kontrak Phil Jones Diperpanjang MU Hingga 2023 – Phil Jones akan berulang tahun yang ke-27 di Februari ini. Mendekati makin bertambah usianya, bek asal Inggris itu meneken kontrak anyar bersama dengan Manchester United.

Di situs sah club, Jones menginformasikan sudah meneken kontrak baru di MU. Dia diperpanjang saat empat tahun kembali atau sampai 2023.

Kontrak baru ini seakan jadi hadiah ulang tahun untuk Jones. Pemain berpostur 185 cm itu bertambah usianya jadi 27 tahun pada 21 Februari 2019.

“Saya suka dapat meneken kontrak baru. Manchester United tetap jadi sisi terpenting dalam kehidupan saya dalam delapan tahun ini serta saya suka dengan semua hal mengenai club ini,” kata Jones.

“Saya tidak sabar menunggu rintangan yang akan datang dimana kami siap-siap masuk periode repot musim ini. Saya ingin berterima kasih pada Ole [Gunnar Solskjaer, manajer] serta staf pelatih yang selalu memberi dukungan perubahan saya,” imbuhnya.

Semenjak MU diatasi Ole Gunnar Solskjaer, Jones jadi pemain terpenting di posisi belakang. Dari 10 pertandingan, Jones tujuh kali tampil penuh, 2x turun menjadi pemain cadangan, serta hanya sekali mangkir. Musim ini, Jones telah bermain 16 kali di semua pertandingan.

“Phil tahu apakah yang diperlukan menjadi pemain Manchester United. Ia telah memenangi Premier League, Piala FA, Liga Europa, serta saat ini jadi salah satunya pemain senior di team,” kata Solskjaer.

“Ia akan berulang tahun yang ke-27 serta masuk beberapa tahun pertamanya menjadi bek tengah. Kami seanng Phil memiliki komitmen untuk waktu depannya di club,” lebih sang manajer.