Home / gosip / Joe Taslim Produksi Korea Selatan Karya Choi Jae Hoon

Joe Taslim Produksi Korea Selatan Karya Choi Jae Hoon

Joe Taslim Produksi Korea Selatan Karya Choi Jae Hoon – Sesudah bermain Fast & Furious 6 pada 2013 serta Star Track Beyond, th. lantas, Joe Taslim kembali memperoleh sisi di film asing. Kali ini, aktor kelahiran Palembang itu bertanding di Swordsman, film histori kolosal produksi Korea Selatan karya Choi Jae Hoon.

Berperan jadi Gurutai, bangsawan jago pedang di masa Dinasti Qing, Joe menggunakan Juli hingga September di Korea untuk syuting. Aktor 36 th. itu beradu peranan berbarengan sederet bintang Korea Selatan, seperti Jung Man Shik, Min Hyuk, serta Kim Hyun Soo.

Selama sepuluh th. karirnya, pemeran Sersan Jaka di The Raid : Redemption karya Gareth Evans (2011) itu meletakkan Swordsman jadi tantangan terbesarnya. Bukanlah karna Joe mesti menggunakan saat di pedalaman serta berlatih pedang siang-malam, namun karna sulitnya berkomunikasi. ” Tidak ada yang dapat berbahasa Inggris, ” tutur bekas pejudo nasional ini.

Di sela rehat syuting, dua minggu lantas, Joe kembali pada Jakarta serta terima wartawan untuk diwawancarai. Tersebut petikannya.

Bagaimana Anda turut serta di Swordsman?
Beberapa orang dari Opus Pictures, yang menghasilkan film ini, mengetahui saya di APAN (Asia Pasific Actors Network) Star Awards di Seoul, Oktober saat lalu. Mereka lantas tawarkan skrip. Juni lantas, saya disuruh baca teks bhs Korea dalam huruf latin serta tes make-up. Cocok.

Anda dipilih karna perawakan atau memiliki pengalaman di film perbuatan?
Saat berjumpa produser serta pengarah adegan, daya kami telah nyambung. Terkadang, kala baru berjumpa orang, kita dapat rasakan segera gemar atau tidak. Walau sebenarnya kami mengobrol lewat penerjemah. Di film ini, adegan action saya hanya sekali. Dramanya sangat banyak. Ini cukup menantang. Umumnya, aktor asing yang main film Korea tidak di beri banyak pembicaraan.

Bagaimana Anda mendalami dialog bila tidak memahami bhs Korea?
Di tiap-tiap skrip, tulisannya bhs Korea dalam huruf latin serta ada terjemahannya. Saya juga mempunyai penerjemah agar dapat memperoleh detil mengenai konteks tiap-tiap dialog. Juga mengenai kultur Korea. Saya juga saksikan banyak film Korea untuk memperoleh dayanya.

Terlebih dulu Anda gemar saksikan film Korea?
Saya big fan of Korean cinema. Sesudah masuk film ini, saya saksikan semakin banyak sekali lagi, karna ini film historical. Beda karna banyak kosakata yang asing. Translator saya saja susah.

Deskripsi peranan Gurutai?
Dia bangsawan. Kuasai sebagian bhs, pandai, intimidatif.

Kejam juga?
Kejam dalam konteks politik. Bukanlah seperti kejamnya perampok.

About admin