Home / berita umum / Jokowi Mengendarai Motor Model Chopper Warna Hijau

Jokowi Mengendarai Motor Model Chopper Warna Hijau

Jokowi Mengendarai Motor Model Chopper Warna Hijau – Calon Presiden nomer urut 01 Joko Widodo (Jokowi) mulai kesibukan ini hari dengan mengendarai sepeda motor. Jokowi berkendara buat ke arah pasar.

Perjalanan di awali di Jalan Sudirman, Kebun Nanas, Tangerang, Banten, Minggu (4/11/2018) waktu 06.20 WIB. Jokowi kelihatan kenakan jaket merah bertuliskan ‘Bulls Syndicate’.

Jokowi mengendarai sepeda motor model chopper warna hijau. Ada tulisan ‘Jokowi’ pada sisi tank bahan bakarnya.Sebelum menaiki motornya, Jokowi sudah sempat bersalaman serta poto bersama-sama penduduk yg udah bergabung.

Sesudah kenakan helm warna cokelat, Jokowi menyalakan sepeda motornya. Perjalanan di awali. Ada 5 orang berkendara sepeda motor yg turut dalam perjalanan Jokowi itu.

Sepanjang perjalanan, penduduk banyak yg terkaget memandang Jokowi. Mereka baru sadar sesudah berpapasan dengan Jokowi serta hampir kelewatan.

Akan tetapi juga banyak yg udah memandang Jokowi dari terlalu jauh. Mereka meneriakkan nama Jokowi sekalian melambaikan tangan. Jokowi lantas membalas lambaian tangan penduduk sekalian tersenyum.

Ada kurang lebih 8,5 km atau kurang lebih 20 menit Jokowi berkendara. Maksud pada akhirnya ialah Pasar Anyar.

Waktu datang di pasar, banyak pedagang yg meneriakkan nama Jokowi serta mendekat.

“Gunakan motor? Yg hijau itu? Yg gunakan helm?” kata salah seseorang penduduk.

About admin